Juan Jesus Susah Tidur

Juan Jesus

JJ, mengaku sulit tidur setelah kegagalan timnya yang hampir berhasil lolos ke final Coppa Italia. Langkah Inter dihentikan oleh Juventus.

Inter nyaris melangkah ke final setelah pada leg kedua babak semifinal di Giuseppe Meazza, Rabu (2/3/2016) malam atau Kamis dini hari WIB, menang 3-0. Hasil tersebut membuat Nerazzurri mampu menyamakan agregat menjadi 3-3 setelah pada pertemuan pertama di Stadion Juventus kalah dengan skor yang sama.

Namun, Inter harus melupakan ambisinya itu karena kalah 3-5 dalam drama adu penalti. Eksekusi penalti Rodrigo Palacio hanya membentur mistar gawang dan memantul keluar dan membuat La Beneamata tersingkir.

Kekecewaan ini ternyata tidak mudah untuk dilupakan oleh JJ. Bahkan, pemain asal Brasil berusia 24 tahun itu mengaku tidak bisa tidur karena terus membayangkan kegagalan tersebut.

“Saya hanya tidur sebentar. Bahkan, saya baru beranjak ke ranjang pada pukul lima pagi akibat kegagalan tersebut. Kami sangat membutuhkan istirahat,”

“Namun, kami sangat bangga dengan penampilan tim kemarin. Saya memang susah tidur, tetapi kami mampu bermain baik,” sebutnya.

Meskipun gagal, Jesus menilai bahwa kemenangan 3-0 dalam 90 menit waktu normal atas Juventus bisa menjadi sebuah pertanda baik. Sebuah pertanda yang bisa membuat Inter mampu memperbaiki posisinya di klasemen Serie A untuk bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan.

“Apakah kami kecewa? Ya, sedikit. Namum, kami sangat percaya bahwa mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan,” tutur JJ.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Comments