Launching Sentra Bisnis FASTPAY – Ajak Masyarakat Kembangkan Bisnis Melalui Komunitas

08-foto-launch-sbf-1

Pertumbuhan toko serba ada modern di Indonesia semakin pesat. Hal ini mengakibatkan toko kelontong biasa semakin tertinggal. Oleh karena itu, PT Bimasakti Multi Sinergi yang telah sukses dengan brand “FASTPAY”, melakukan gebrakan secara serius.

Bimasakti melakukan re-branding FASTPAY menjadi “Sentra Bisnis FASTPAY” (SBF) yang memiliki banyak layanan unggulan baru. Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat, toko kelontong, dan juga para pelaku usaha kecil dan menengah untuk dapat mengikuti modernisasi bisnis di Indonesia.

Tepatnya pada hari Senin, 22 Agustus 2016 bertempat di Hotel Grand Trawas, Mojokerto. PT. Bimasakti Multi Sinergi maelakukan launching Sentra Bisnis FASTPAY yang disertai dengan workshop bisnis sebagai bekal peta bisnis yang akan mendatang.

08-foto-launch-sbf-3

Acara launching dan workshop ini dihadiri oleh KORWIL beserta member setia FASTPAY dari berbagai wilayah di Indonesia. Selain launching, acara ini juga diisi workshop bisnis dengan pemateri-pemateri yang sudah ahli didalam bisnis ini antara lain :

  • Bpk. Ibnu Sunanto (CEO PT. Bimasakti Multi Sinergi)
  • Bpk. Suroto (Direktur Sales & Marketing)
  • Bpk. Didin Noor Ali (Direktur Corporate & Partnership)
  • Bpk. Bagus Cahyono (General Manager of Sentra Bisnis FASTPAY)
  • Coach Widarto (Trainer Pengembangan Komunitas)

 

Dengan dilaunchingnya Sentra Bisnis FASTPAY, maka Outlet atau Loket FASTPAY juga bertransformasi menjadi “Toko Modern FASTPAY”yang memiliki berbagai layanan seperti:

  • Penjualan barang
  • Layanan PPOB
  • Paket wisata & umroh
  • Layanan Perbankan
  • Tiket dan Reservasi
  • Keagenan dan periklanan
  • Jasa ekspedisi

 

Cukup modal sedikit dan mendapatkan beragam variasi bisnis tersebut diharapkan Toko Modern FASTPAY juga mampu meraup penghasilan tambahan hingga ratusan juta rupiah

Di Hotel Grand Trawas, lokasi launching juga disediakan booth berupa outlet percontohan Toko Modern FASTPAY dengan ciri khas warna kebanggaan yaitu jingga, biru, dan putih. Booth ini juga dilengkapi berbagai peralatan pendukung outlet seperti monitor layar sentuh, komputer, dsb. Seperti gambar di bawah ini :

08-booth-outlet-tomo-1

08-booth-outlet-tomo-2

Selain itu, masyarakat dan para pelaku UMKM di Indonesia juga dapat bergabung menjadi supplier barang berbagai kategori di SBF. Sehingga dapat membantu menaikkan omzet mereka karena barang akan di-display melalui 93.000 outlet SBF.

“Saya sangat berharap sekali, FASTPAY menjadi lebih luar biasa dengan program-program yang luar biasa. Saya berharap, selain bisa menolong diri saya sendiri, saya bisa menolong sekitar saya, dan bisa menaikkan ukm-ukm, dan juga koperasi”. Kata Bpk. Farikin Harmadi – KORWIL Yogyakarta.

Masyarakat dapat mengunjungi situs www.fastpay.co.id untuk pendaftaran keanggotaan juga informasi lebih lanjut tentang Sentra Bisnis FASTPAY dan Toko Modern FASTPAY.

Comments