Pebisnis FATPAY siap sambut MEA

PEBISNIS FASTPAY SIAP HADAPI MEA

 

Mengawali tahun 2016 yang merupakan tahun dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Fastpay yang merupakan bisnis pembayaran bank online di bawah PT Bimasakti Multi Sinergi menggelar seminar nasional bertajuk Wisata Ilmu Fastpay di @Hom Platinum Gowongan, Kamis-Minggu (21-24/1/2016). Seminar yang berlangsung empat hari kedepan diikuti oleh 54 perwakilan Fastpay dari seluruh Indonesia ditujukan untuk mempersiapkan para pebisnis menghadapi tantangan gempuran tenaga kerja asing dengan keunggulan yang dibawa.

Bagus Cahyono, General Manager Fastpay dalam temu pers usai acara pembukaan mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan 54 perwakilan wilayah se-Indonesia untuk mengembangkan bisnis pembayaran online yang kini semakin disasar banyak perusahaan lain. Menurut dia, konsistensi dalam melayani pelanggan merupakan kunci utama dalam bisnis tersebut.

“Kami yakin dan optimis bisa berkembang di era digital saat ini. Fastpay tetap berkeinginan untuk memberikan layanan yang memuaskan bagi pelanggan dan strategi itulah yang membuat kami bisa berkembang,” ungkapnya.

MEA menurut Bagus dapat dijadikan momen penting bangkitnya pebisnis lokal di antara tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia. “Kami di Fastpay sudah siap dan kami juga kuatkan simpul hingga ke bawah di tingkat loket,” imbuhnya.

Pengembangan dan motivasi bisnis pada pemilik loket di seluruh wilayah menurut Bagus juga tak kalah penting untuk diperhatikan. “Jumlah outlet kita di seluruh Indonesia yang aktif ada 78 ribu dan kami terus memotivasi para pemilik melalui koordinator wilayah untuk terus berinovasi,” imbuhnya lagi.

Dalam seminar tersebut, PT Bimasakti Multi Sinergi juga memberikan hadiah ratusan juta Rupiah pada loket pelanggan bertajuk Gebyar Hadiah Fastpay. “Hari ini kita juga undi untuk tahap kedua, tujuannya jelas untuk semakin memotivasi pebisnis Fastpay,” pungkasnya.

Fastpay berkembang ke beberapa bisnis pembayaran online mulai dari rekening listrik, air, telpon, layanan transportasi seperti kereta api dan pesawat hingga layanan ticketing event lainnya. “Terbaru, kami juga kembangkan Fastmedia yakni perantara iklan ke media massa baik cetak maupun elektronik,” imbuh CEO PT Bimasakti Multi Sinergi Ibnu Sunanto.

 

Comments